Selasa, 09 Maret 2010

Bisnis grosir Fashion


Sama halnya dengan bisnis makanan, yang tidak ada matinya, karena kebutuhan manusia selalu dinamis, beragam & mengikuti perkembangan Jaman, demikian pula halnya dengan bisnis fashion, ada beberapa alasan mengapa orang melakukan bisnis fashion ini diantaranya ingin belajar tentang bisnis fashion. bisnis ini keuntungannya sangat menggiurkan. Dalam hal menarik pelanggan, dapat belajar banyak.

Tak hanya soal barang yang bagus dan murah yang menarik bagi pengunjung, tapi juga kecekatan dari si penjual dalam memberikan pelayanan. Plus keramahan yang dibuktikan dalam keluwesan ketika menawarkan atau bernegosiasi dengan pembeli. Menurut William John Paul Gallagher anggota band oasis, alasan ia melakukan bisnis ini karena, ia menyukai busana. Kami akan menjual produk fashion yang saya suka. Jika orang-orang menyukainya, asyik. Jika enggak, mereka enggak asyik.

Bisnis ini dapat dilakukan dirumah maupun pertokoan, dipertokoan bisnis fashionnya beragam dari aksesoris, busana muslim, topi, sepatu, maupun batik, pola perjualannya pun beragamam, untuk bisnis rumahan biasanya dilakukan retail, sedangkan untuk pertokoan dapat secara grosir, pembelian grosir fashion dianggap mneguntungkan karena kemungkinan ada selisih 15.000, untuk tiap potong produk tersebut, walau pembelian grosir fashion memang harus beli banyak, tetapi ada selisih keuntungan apalagi jika memang ada keinginan di jual secara retail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar