Kamis, 25 Februari 2010

Berbusana muslim dengan jilbab cantik


Sekarang demam jilbab sedang trendy, baik itu dikalangan artis maupun masyarakat, untuk melaksanakan perintah Tuhan didalam Al Quran, karena sekarang ini banyak yang berjilbab (termasuk para artis dan selebritis) tapi dengan pakaian yang memperlihatkan lekuk-lekuk tubuh, pernah ada perempuan berjilbab tapi memakai rok mini dan celana ketat, berkerudung, sementara ada sebagian perempuan berjilbab seperti pake pakaian ihram (mirip dengan sarung membungkus tubuh) bercadar (hanya terlihat matanya saja) dengan warna kain dominan hitam dan abu-abu.

Banyak kalangan perempuan berjilbab yang masih bingung untuk memilih busana yang feminin namun bisa dinamis alias bergerak bebas. Biasanya, busana model ini sangat disukai oleh perempuan berjilbab yang punya jenis pekerjaan di lapangan alias banyak menghabiskan waktunya di luar.

Ada banyak pilihan untuk penampilan berjilbab yang dinamis namun feminin, salah satunya adalah dengan memilih celana panjang yang dipadankan dengan blus simpel yang bergaya feminin. Gaya feminin bisa juga ditampilkan melalui aksen feminin seperti detail kerut, frill, gelombang, aplikasi motif bunga, bros dan sebagainya. Salah satu alternatif gaya, adalah dengan menggunakan celana permanent press yang di padankan dengan blus longgar sepinggul berdetail draperi ringan yang asimetris melintang badan depan. Untuk mempermanis tampilan, bisa ditambahkan memakai jilbab cantik dengan sematan bros ceper (seperti aplikasi) di bagian perut bawah atau bahu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar